Minggu, 06 Desember 2009

hmmm .. aq dan mereka..


udaa.. hampir 4 bulan ni aq bertemen deket ma mereka..
sebenarnya si kaga tau pasti awal deket tu dari mana ..
tapi sejauh ini kita nyambung dalam segala hal .. hehe
termasuk kaluw maw boloss kuliah .. hohoho

baiklah .. kita masing2 punya keanehan!! we are 'aneh' and aq ngga atau pasti bahasa englishnya 'aneh'




aquuw .. [kaka kedua]
berbeda dengan mereka yang ga peke jilbabb ..
barang yang tadi aku sebutkan selalu nangkring di atas rambutku ..
aku paling rajin kalo nyatet agama.
dan merekapun pinjem catetan aku tuh meski kaga lengkap?! hehe yahh ..
tapi kadang aku rada loading alias ngga ngeh ..

astagfirulloh!! aku bahkan menyebutkan aibku??
[aq LDR] huhuhuw
sabarr
itulah aq .. yang hanya akan ngerjain tugas kuliah kalo besok adalah hari dimana tugas itu dikumpulkan.. heew

tapi Dii Dii paling bisa diandalkan buad ngerjain tugas kelompok dari pada aku..
dan aku paling nyambung ngomong jawa ama dii dii



Desiie [ adig pertama]
dessii: bawel karena dia sering teriak2 kaga jelas artinya [pake sunda]
sedangkan aku ma dii dii jawa tulen.hmm
yang terpenting buad dessi adalah perudnya terisi makanan!!
padahal dessi paling kurus diantara kami ..
type cowonya yang gedhe2 ama yang botag ..
oiah .. aku paling ga suka kaluw dia manngil aku dengan "peepp"
hiii .. emangnya aku pepep?



Selfy [adig kedua]
hiiiiy .. selfi tu anteng banget orangnya
paz kita2 lg pada curhat [about] pacar2 kita selfi kaga komment
kaga ngasi solusi
kaga ngasi pertanyaan apa kek ..
eehh tau tau dia uda dapet cowo baru ..
paling fokus kalo la ada kuliah ,
tapi kalu ditanya materinya apaan?
dia dengan enteng jawabnya?
"kaga tau ..?"
lhoo?lha dari tadi ngapain sel?



0 komentar:

Posting Komentar