Kamis, 05 Januari 2012

Dari waktu ke waktu

 
foto yang ini diambilnya awal semester satu. Sumpah deh, masih super culun.
Nggak bisa dandan, dan masih bener bener polos.
Nyobain bedak aja RAGU! Apalagi ke salon??

Kalo foto yang ini, dambilnya semester dua. Udah lumayan terpengaruh sama temen-temen.
Dan, satu lagi, pipi aku masih tembem bangett..

Trus foto yang kayak anak ilang ini, diambilnya juga semster dua.
Tapi udah mau pergantian semester, DAN.. tetep aja belom berani neko neko!

Nah, kalo foto yang ini, diambil pas semseter tiga. Udah rada rada berani potong poni,
sama kriwil-krieil in rambut. meskipun masih jelek banget. Hiks
Selanjutnya, foto ini! Diambil Pas aku semester tiga juga, nggak tau kenapa aku bosan punya poni.
Akhirnya poni cuma buat sekear punya, dan aku iket pake jepit.

 
Foto yang alim ini aku ambil pas udah semester empat.
Foto yang ini juga semester 4, dan aku editing pake photoshop.
Huaaa, tapi hasilna jelek banget deh liat..






0 komentar:

Posting Komentar