Rabu, 04 Mei 2011

sedikit tentangmu..

Cowokku, pendiam…

* Cowok kita yang pendiam itu, akan membiarkan kita menang dalam pertengkaran, ketika mereka masih mengganggap kita masih kecil, tapi dia tidak akan membiarkan kita menang ketika kita sudah dianggap dewasa dalam menyelesaikan masalah-masalah. Ia nggak mau kita menjadi cewek lemah. Padahal, sampai kapanpun nggak ada cewek yang lebih kuat dari seorang cowok. Jikapun ada, dia hanya berpura-pura.

* Dalam diam, cowok kita membantu membuat impian-impian kita jadi kenyataan. Bahkan diapun bisa meyakinkan kita untuk lebih percaya diri untuk melakukan hal-hal yang mustahil, seperti mengapung di atas air setelah ia melepaskan pelukannya. Atau, melihat kerlipan bintang di sekeliling wajahnya. Selain itu, dia Membantu mengerjakan ujian kita apapun caranya.

* Cowok kita mungkin tidak tahu jawaban atas segala sesuatu, tapi ia membantu kita mencarinya. Ia akan menemani kita sampai kita menemukan jawaban tersebut. Bersama-sama.

* Pacar pendiam kita tidak akan memanjakan kita ketika kita sakit, tapi ia tidak akan tidur semalaman. Siapa tahu kita terbangun dan membutuhkannya. Ia akan menjaga tidur kita dari mimpi buruk.

* Pacar kita sering kali menganggap kita harus berdiri sendiri, jadi dia tidak mau memberitahu kita apa yang harus kita lakukan saat kita bersalah, tapi ia akan menyatakan rasa tidak setujunya. Ketika ia memang nggak suka. Padahal, ia nggak tahu betapa kita akan sulit berdiri tanpanya.

* Tanpa kita ketahui, Pacar kita menghentikan apa saja yang sedang dikerjakannya, kalau kita ingin bicara. Ia akan meluangkan waktunya untuk sekedar menanyakan, kenapa? *) atau, untuk sekedar mendengar kita mengisakkan tangis di bahunya. Dan Ia akan terlihat tegar, meskipun sebenarnya mereka bingung bagaimana cara menghentikan tangisan itu.

* Pacar pendiam kita, hampir seolah tidak pernah marah, tetapi mukanya akan sangat merah padam ketika kita menciumnya.

* Tanpa kita rasakan, separuh hidupnya telah mengalir di jantung kita. Kita akan selalu menunggu kabar, meskipun hanya sebuah sms kosong. Dia bukan sengaja membiarkan kita menunggu. Sms kosong itu terkirim bukan karena dia nggak mau ngomong apapun sama kita, tapi karena banyaaak sekali hal yang ingin di ceritakan, namun kita terlalu kurang sabar…

* Pacar kita akan berusaha membuat kita tertawa. Ia nggak pernah berniat membuat kita sedih karenanya. Apalagi kalo sampai menangis. Tapi Ia akan menyembunyikan diri ketika ia hampir menangis.

* Cowok kita, tidak mencoba menjadi yang terbaik, karena mungkin ia merasa banyak yang lebih baik. Tetapi sang pacar, hanya mencoba melakukan yang terbaik buat kita.

0 komentar:

Posting Komentar